Pertandingan Manchester Kontra Tottenham Hotspur akan Memanaskan Tengah Pekan

Pertandingan Manchester Kontra Tottenham Hotspur akan Memanaskan Tengah Pekan

Situs Judi bola – Pertandingan antara Manchester United kontra Tottenham Hotspur yang diselenggarakan di Wembley akan sangat menyita perhatian dan juga memanaskan rangkaian pertandingan di Premier League di tengah pekan nanti.

Pertandingan antara The Red Devils dan The LilyWhites akan dimulai pada hari Kamis, (1/2/2018) dini hari WIB pada pukul 03.00 WIB dan diselenggarakan bersama kedua partai lain untuk mengakhiri rangkaian pertandingan pekan ke-25 Premier League.

Pekan ke-25 diawali dengan laga Swansea City kontra Arsenal, pada hari Rabu (31/1/2018) dini hari WIB. Tim yang berjulukan The Gunners itu harus sangat mewaspadai potensi kejutan dari Swansea yang tengah pekan lalu berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor 1-0.

Pada dini hari nanti, juga ada laga Huddersfield Town melawan Liverpool. Huddersfield yang sudah belum memperoleh kemenangan di dalam enam pertandingan di Premier League secara beruntun, dengan tiga laga terakhir merupakan kekalahan. The Reds dapat menjadikan pertandingan ini sebagai momen kebangkitan setelah kalah dari Swansea dan kemudian berhasil disingkirkan dari Piala FA lantaran berhasil dikalahkan oleh West Bromwich Albion.

Pada hari Kamis (1/2/2018) dini hari WIB, Chelsea akan dipertemukan dengan Bournemouth, pertandingan antara kedua klub itu akan dilangsungkan pada pukul 02.45 WIB. Kegigihan dari tim yang berjulukan The Blues itu untuk terus berupaya memberikan berbagai tekanan ke bagian teratas klasemen akan diuji oleh Bournemouth yang pernah dapat mengalahkan Arsenal dengan skor 2-1.

Hanya berjarak 15 menit dari pertandingan itu, akan segera dimulai pertandingan Manchester City melawan West Bromwich Albion. Usaha City dalam melaju kembali setelah berhasil dikalahkan oleh Liverpool dengan skor tipis 3-4 pada pertengahan bulan. Mereka juga harus mengawasi West Browm dikarenakan pernah menahan imbang Everton dengan skor 1-1 dan juga berhasil menyingkirkan Liverpool di Piala FA.

Pada waktu yang sama, Tottenham Hotspur akan berduel dengan Manchester United di Wembley. MU datang dalam usaha untuk memperpanjang deretan lima kemenangan di seluruh pertandingan selepas pergantian tahun, dengan berhasil mencetak 12 gol tanpa kebobolan, sekaligus terus membayangi City. Spurs juga akan berusaha memuluskan laju mereka setelah meraih dua hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhirnya di Premier League.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Posts

Archives

GiottoPress by Enrique Chavez