Conte Balas Pernyataan dari Wenger Terkait Penalti Chelsea

Conte Balas Pernyataan dari Wenger Terkait Penalti Chelsea

Situs Judi Bola – Perdebatan soal hasil imbang 2-2 antara Chelsea kontra Arsenal semakin berlanjut. Sekarang, manajer Chelsea, Antonio Conte balas mengecam pernyataan dai manajer Arsenal, Arsene Wenger terkait penalti Chelsea di dalam pertandingan tersebut.

Pada pertandingan yang berlangsung di Emirates, pada hari Kamis (4/1/2018) dinihari WIB, The Blues mendapatkan penalti yang berhasil dituntaskan oleh Eden Hazard. Setelah pertandingan selesai, Wenger mengecam keputusan dari wasit yang dianggapnya sangat menggelikan.

Walupun begitu, Arsenal sebenernya diuntungkan dengan insiden diving Jack Wilshere sebelum gol terjadi. Wilshere bisa saja terganjar kartu kuning kedua, tapi dia selamat dan lolos dari hukuman.

“Saya rasa jika Arsene Wenger melihat kembali pertandingan itu, dia akan sangat paham kalau dia sangat beruntung selama pertandingan terkait keputusan wasit,” kata Conte.

“Saya rasa sangat aneh karena saya tidak begitu suka untuk membicarakan pelatih lain ataupun pemain lain. Saya rasa ini adalah bentuk dari rasa hormat yang Anda harus miliki dan saya ulangi jika terkadang, sebagai contoh, Wenger lupa jika di beberapa pertandingan kami mengakhiri permainan dengan 10 orang disaat mereka memenangkan Piala FA dan Community Shield, dan saya rasa keputusan dari wasit sedikit janggal, Anda sebagai media paham?

“Pada saat kami unggul 2-1 disaat laga di tengah pekan, dan bek Arsenal melakukan tekel sebelum mengambil bola dan bagi kami itu adalah kesempatan untuk mencetak gol. Namun wasit bukannya menghentikan pertandingan serta Wilshere. Saya dapat saja mengatakan, kalau saya ingin membicarakan tentang keputusan dari wasit selama sebulan namun saya tidak ingin melakukan hal itu dikarenakan kita harus menghormati keputusan itu.

“Dan Wenger mencoba mencari cara seperti layaknya pelatih-pelatih lain dan ini sangat tidak bagus. Anda harusnya dapat menghormati keputusan tersebut. Dia adalah seorang pelatih profesional, dan mempunyai banyak pengalaman, serta dia juga sudah memenangkan banyak penghargaan. Dia seharusnya melanjutkan apa yang sudah dilakukannya di masa lalu,” tegas Conte.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Recent Posts

Archives

Kategori

GiottoPress by Enrique Chavez